Cara terhubung dengan komunitas / Pelanggan di Facebook

Cara terhubung secara mudah dengan komunitas Anda
Postingan memudahkan berkomunikasi dan berbagi pembaruan dengan pelanggan serta komunitas Anda. Berikut ini beberapa tips memposting untuk membantu Anda memulai.

1. Buat postingan secara teratur

Beri perhatian kepada pelanggan dan penggemar dengan memposting secara teratur. Cobalah untuk memposting setidaknya 2-3 kali seminggu agar orang terus teringat akan bisnis Anda.

2. Tarik perhatian dengan cepat


Tulis postingan yang menarik perhatian secara singkat dan langsung pada intinya. Tanyakan pada diri sendiri, apakah Anda akan tertarik dengan konten tersebut jika muncul di beranda Anda.

3. Kreatif mengapload foto, video, dan tautan


Postingan yang menyertakan foto, video, atau tautan lebih menarik. Anda dapat menautkan ke situs web bisnis Anda atau ke artikel menarik yang terkait dengan bisnis atau komunitas Anda.

4. Jadwalkan postingan


Memiliki ide yang bagus untuk postingan yang akan datang? Anda dapat menulis postingan sebelumnya dan memilih tanggal serta waktu untuk menerbitkannya di Halaman Anda. Menjadwalkan postingan akan membantu Anda untuk fokus pada bisnis Anda sambil memastikan bahwa tidak ada ide postingan yang terlupakan.

5. Sematkan postingan yang penting


Tarik perhatian ke postingan yang penting dengan menyematkannya. Postingan yang disematkan akan tetap muncul di bagian atas linimasa Halaman Anda. Sebuah akan muncul di postingan.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...